Inilah Contoh Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta Paling Menghanyutkan !!

Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta
Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta
Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta - Kata Kata Kecewa - Siapa yang akan bilang tidak pernah merasakan perasaan sakit hati atau kecewa di dalam kehidupannya ? terlebih jika anda adalah manusia dewasa, sudah pasti akan tahu bagaimana rasanya kecewa dan sakit hati karena cinta bukan ?

Halo sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jumpa lagi dengan saya penulis blog inspirasi bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan solusi tentang cara bagaimana mengungkapkan perasaan hati anda yang sedang terluka dan kecewa.

Kali ini, penulis akan memberikan anda tips dan trik bagaimana cara memanage hati serta mencari kumpulan  Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta untuk banyak kasus yang paling sering terjadi dan dialami oleh banyak manusia di muka bumi ini.

Nah, untuk itu apakah anda mau saya tunjukan seperti apa Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta yang paling tepat dan baik serta terbukti ampuh mampu untuk mengobati rasa luka perasan anda yang tersakiti oleh orang-orang yang anda cintai, sukai, namun faktanya menyakiti anda ?

Yuk, kita simak saja kupasannya di bawah ini.

Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta

Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta


Sahabat blog K2K Ungkapan Kata Kata Kecewa, sebagai seorang manusia pasti kita pernah merasakan bagaimana rasa sakit hati atau kecewa karena cinta, pastinya sakit bukan ? Bahkan saking sakitnya, jika mau jujur, terkadang anda tidak bisa menjelaskan bagaimana dan seberapa dalam sakit tersebut.

Nah, jika kita bicara sebab kenapa kita sakit hati, maka bisa jadi dikarenakan anda begitu tenggelam dalam kondisi batin karena kegagalan suatu hubungan percintaan, entah disebabkan karena putus cinta, didustakan, dikhianati atau mungkin ditolak oleh sang pujaan hati yang semua berdampak pada kekecewaan.

Sahabat blog K2K Kata kata kecewa, bicara soal rasa sakit hati memang cukup unik, di satu sisi kita memang harus mendapati fakta bahwa hati kita sakit, namun di lain sisi biasanya keadaan bathin yang terluka terkadang mampu memberikan imajinasi yang kreatif.

Percaya atau tidak percaya, silahkan anda rasakan sendiri, apakah anda secara tidak sadar pernah ngalami perasaan sakit itu terkadang bisa jadi ide menjadi tulisan indah yang puitis berupa Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta di buku diari kita ?

Atau untuk kasus yang lainnya, jika kita mau jujur terhadap diri sendiri, maka seringkali keadaan sakit dan kecewa perasaan kita tersebut tergambarkan di berbagai koleksi lagu yang didalamnya terdapat kumpulan kata kata kecewa dan sakit hati karena cinta.

Baca Juga : Inilah Daftar Contoh Kata-Kata Kecewa  Buat Pacar Paling Gila

Kumpulan Kata Kata  Sakit Hati Karena Cinta

Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta


Nah, untuk itu, pada kesempatan kali ini, penulis mau ajak anda mengenal atau mempelajari contoh kumpulan kata kata mutiara yang mengekspresikan ungkapan kata sakit hati dan kecewa yang disebabkan oleh cinta.

1.Kata-kata bijak sakit hati Karena Cinta


Jangan pernah menghitung berapa kali engkau sakit hati, tapi hitunglah berapa kali engkau membuat orang lain sakit hati karenamu.

Cinta memang bisa membuat merana, tapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.

Aku meyakini adanya matahari, walau aku tak melihatnya di balik awan hujan. Aku meyakini adanya cinta, walau aku sedang terluka.

Menangis karna sakit hati itu sudah biasa, tapi tersenyum di tengah-tengah rasa sakit hati itu baru luar biasa.

Kegagalan dalam cinta membuka peluang masuknya cinta baru tuk mengobati luka di hati.

2.Ungkapan kata-kata sakit hati karena cinta Dibohongi


Lebih baik aku sakit hati karena tlah mengenal cinta, daripada tidak pernah mengenal cinta karna trus bersembunyi dibalik belenggu cinta. Lebih baik ku memaafkan.

Cinta tak mempunyai kaki tapi cinta bisa berjalan dari hati ke hati. Seperti cintamu kini yang tlah berjalan pergi meninggalkanku. Cinta tak mempunyai mata, tapi kini hatiku benar-benar melihat kedustaan cinta semu darimu. Cinta tak memiliki telinga tapi sakit hati ini ketika mendengar kebohongan keluar dari mulut manismu. Cinta tak memiliki tangan tapi cintamu tlah menggenggam jantung ini, hingga kurasakan jantung hatiku remuk dan hancur berkeping-keping kala ku tahu bahwa kau hanya menjadikanku pelarianmu semata.

3.Kata sakit hati dan kecewa Karena Cinta untuk pacar


Level tertinggi mencintai adalah merelakanmu bahagia bersamanya. Level tertinggi bullshit adalah kalimat barusan.

Terimakasih tlah meninggalkanku. Kau beriku kesempatan mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.

Sejatinya cinta mengajari hidup berdua, bukan saling mendua. Seperti dirimu yang tlah menduakan cintaku.

Cinta mengajari hidup secara utuh, bukan selingkuh yang merengkuh separuh jiwa yang tlah kau luluhkan dalam lautan luka dalamnya hati.

Kau hanya melukiskan cinta untukku di atas air yang hanyut bersama kepergianmu, dan kau lukiskan luka hatiku di atas batu yang tak mudah hilang semudah kau hilangkan cintamu untukku.

Orang yang mencurimu dari sisiku sesungguhnya telah mencuri seorang pengkhianat. Kalian pas satu sama lain.

4. Kata sakit hati Karena Cinta Bertepuk Sebelah tangan


Lebih baik ku menyayangi sahabat yang menyayangiku daripada kekasih yang terus menyakitiku.

Lebih baik ku menemani sahabat dikala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku dikala ku sendiri dalam sepi.

Sahabat yang menunjukkan kesalahanku lebih aku sukai daripa kekasih yang terus menyembunyikan kesalahannya.

Di saat sedih sahabatlah yang menghapus airmata, di saat bahagia kekasih justru  membuat airmata mengalirkan kesedihan.

Di saat ku terjatuh sahabatlah yang membantuku tuk bangkit, bukan kekasih yang senantiasa menjatuhkan harapan yang setinggi langit.

Sahabat itu seperti jarum....melangkah ... menyatukan, kekasih itu seperti gunting....melangkah...memutuskan. 

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, bagaimana ? apakah anda sekarang sudah terinspirasi bagaimana cara mengungkapkan rasa sakit dan kecewa di dalam diri anda  setelah membaca kumpulan kata bijak dan mutiara dari Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta di atas ?

Mudah-mudahan iya, karena pada dasarnya apa yang saya jelaskan berupa contoh kata kata kecewa sakit hati karena cinta di atas hanyalah sebuah alternatif dari cara mengungkapkan perasaan galau dan terlukanya perasaan anda supaya lebih ringan dan plong dalam menjalaninya.

Nah,sebagai penutup tulisan ungkapan perasaan kecewa terhadap pasangan ini, saya juga tidak lupa alan berikan saran berupa tips dan trik bagaimana cara diri anda harus mensikapi setiap keadaan kecewa dan terluka yang berkecamuk di diri anda di bawah ini.

Baca Juga : Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan  Kekasih

Tips dan Trik Mengatasi Rasa Sakit Hati Karena Cinta


Ingat satu hal dari sekarang, Tidak bijak jika anda melupakan sesuatu yang pernah anda sukai, apalagi jika pernah anda sayangi bahkan cintai . Walaupun pada akhirnya anda berdua harus berpisah, tidak lagi berhubungan, lebih baik anda mengikhlaskannya saja.

Bukan sakit hatinya yang penting tapi bangkit dari sakit hati itulah yang terpenting. Memperbaiki kualitas diri untuk mengundang cinta baru yang jauh lebih baik dan cinta yang berkelas, dan anda akan menemukan kebahagiaan serta cinta sejati anda.[ Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta ]
Tag : Sakit Hati
0 Komentar untuk "Inilah Contoh Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta Paling Menghanyutkan !!"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Back To Top